Friday, January 2, 2009

Cerita Di Balik Lagu SEMPURNA

Kurang lebih 12 tahun yang lalu aku bermimpi berdiri di sebuah tempat dimana aku berdiri bernyanyi dan aku melihat pohon-pohon raksasa berayun-ayun memuji Tuhan. Amazing. Lagunya aku lupa.. sampai malam itu aku bermimpi lagi dan lagunya begitu kuat di pikiranku.

Aku bernyanyi-nyanyi disepanjang jalan hari itu waktu mau berangkat kasih les privat keyboard. Pulang rumah, aku ambil kertas, duduk di depan piano dan menuliskan lagu ini. Sempurna.

Hanya Tuhan yang sempurna!

Mengenai aransemennya, sama seperti lagu lain, aku butuh 2 hari untuk menyelesaikan di komputerku. Bagian paling mengasyikkan adalah saat membuat interlude nya yang banyak syncope.

Aku berdoa lagu ini bisa membawa kita menyembah dan memuji Tuhan dengan sebuah pengakuan bahwa hanya Tuhan yang layak kita sebut sempurna.
Untuk backing vocal, kasian banget deh. Ketinggian, haha.. tapi mereka sudah berusaha maksimal dan walaupun masih sangat banyak kesalahan, telinga-telinga awam mungkin gak akan menemukan kesalahan itu.

No comments:

Post a Comment