Friday, January 2, 2009

Cerita Di Balik lagu SELALU ADA JALAN

Tahun-tahun ini semua orang merasakan masalah dalam kehidupan meningkat. Semua bidang bermasalah. Dimana-mana manusia stress. Prinsip iman menjadi dipertanyakan. Moralitas goyah. Harapan makin tipis, kasih menjadi pudar.


Masalah menimpa semua orang tanpa pandang bulu. Manusia baik sampai manusia jahat mengalami masalah.

Untuk itulah lagu ini ada. Kita perlu saling mendoakan. Kita perlu berserah dan percaya pada Yesus. Selalu ada jalan yang dibukakan Tuhan untuk tiap masalah kita.

Lagu ini aku lupa kapan ciptainnya. Yang aku ingat sekitar bulan maret – april 2008. Aransemennya aku buat dalam 2 hari. Dan puji Tuhan, aransemen syncope di bagian chorus waktu overtone banyak disukai teman-teman.

Lagu ini di mixing oleh Didi dari Maximus Record. Didi dan Wempi, dua rekan dari Maximus Record yang membantuku sangat banyak. Thanks Bro..!

Kenapa lagu ini aku tempatkan di track ke 10? Untuk kestabilan album secara keseluruhan. Nanti aku akan tulis secara khusus alasan penempatan semua lagu di urutan kesekian.

Buatku, lagu ini sangat mewakili gereja Tuhan saat ini. Gereja Tuhan yang percaya bahwa di dalam Tuhan selalu ada jalan keluar. Gereja Tuhan yang bersatu, bergandengan tangan, saling mendoakan satu dengan yang lainnya.

Aku berdoa, teman-teman yang mendengarkan lagu ini bisa menggenggam erat tangan siapapun yang disebelahmu dan memberikan kata-kata peneguhan ini kepadanya, “Angkat tanganmu, berserah padaNya, dan DIA akan buka jalan buat masalah kita!”

No comments:

Post a Comment