Friday, January 30, 2009

PENAWARAN KERJASAMA PRODUKSI ALBUM

Buat teman-teman yang rindu punya album, saya menawarkan kerjasama sesuai bidang saya:

1.  SONG WRITER

       Jika anda membutuhkan lagu baru ciptaan saya. Lagu saya jamin sesuai dengan kemampuan anda dan sesuai karakter vocal anda. 

Lagu-lagu ciptaan saya yang cukup dikenal antara lain:

Cinta Benar Cinta (no 1 request radio nafiri fm surabaya) , Sahabat (no 6 request radio nafiri) ,

Yang Tak Terkatakan (no 9 request radio sangkakala surabaya).

Aku Anak Tuhan (Jason Feat Superkids).

2. ARRANGEMENT

   Saya membuat aransemen full band/orchestra/ apapun sesuai permintaan anda.  Aransemen saya kerjakan di 48.000 hz, 24 bit wav.  Sehingga anda terima jadi, siap dipakai untuk rekaman vocal anda.

3.  EDITING dan MIXING

   Saya mengedit data rekaman dan mixing anda sekreatif mungkin sesuai materi dasar rekaman yang anda berikan ke saya.  Proses pengerjaan tergantung materi yang anda berikan ke saya. Jika fals nya banyak.. tentu makan waktu lebih banyak untuk mengkoreksi falsnya. begitu juga dengan track lain, makin bagus bahan dasar rekamannya, makin cepat dan bagus hasil mixingnya.

4.  MASTERING

   Mastering saya kerjakan setelah menerima hasil mixing dari anda.  Saya sarankan hasil mixingnya di 24 bit 48.000.  Akan tetapi jika terlanjur di 24 bit 44.100 juga tidak apa2.

5.  REPLIKASI CD dan COVERING

   Saya bisa membantu mereplikasi cd anda, minimum order 1000 cd.  Cover juga saya bisa membantu design dan printing nya.

6.  DISTRIBUSI dan PROMOSI

   Untuk wilayah jawa timur saya bisa membantu distribusi dan promosi anda ke toko-toko dan radio-radio.

7.  PRODUCER

   Dari semua penawaran saya, saya juga bisa bekerjasama untuk menjadi producer album anda.

 jadi, semua saya yang mengurus detil produksi albumnya.  Anda sebagai artist tahu jadi.  Anda sebagai artist hanya perlu latihan, rekaman dan foto untuk cover album anda! ^_^

Detil biaya dan target waktu silakan hubungi saya untuk discuss. Tuhan memberkati kerinduan anda memiliki album.

Saya bisa dihubungi di 085731.850.111    jam 10.00 - 23.00

atau ke email:  ronny_psd@yahoo.com

bisa juga lewat friendster dan facebook.

 

 

No comments:

Post a Comment