Friday, January 2, 2009

Buat Cua..

kau selalu bilang kita ini anak rajawali.. yang gigih berjuang mengatasi badai hidup..

tahukah cua.. selain tentang kegigihan berjuang mengatasi badai hidup, rajawali adalah burung yang sangat setia dengan pasangannya. Sekali dia memilih pasangannya, dia akan setia sampai maut memisahkan.

Rajawali menerima kekurangan pasangannya. Menerima dia apa adanya.

Hari ini.. 3 Januari 2009, ditengah kesendirianku, aku berdoa agar Tuhan memberiku kekuatan. Agar Tuhan memberimu kekuatan.

Sayap di hatiku sudah makin kuat. Aku mulai mengepakkannya dan terbang untuk membuktikan komitmenku. Untuk memenuhi rencanaNya atas hidupku.

Aku sudah pasrah. Kerinduan ini kuserahkan pada Tuhan. Biar DIA yang menyampaikannya padamu. Jika memang aku tidak pernah punya kesempatan ke 2, aku akan bertarung sebagai
rajawali jantan yang terbang sendirian di puncak-puncak gunung.

Aku akan jaga komitmen ini. Sampai aku bertemu dengan Tuhan. Dan DIA akan menggantikan sayapku yang lusuh,kotor.. dengan kemuliaanNya.

S'mangat!!

1 comment:

  1. huaaaaaaaaaaaa :( terharu banget
    cua siapa dev??

    ReplyDelete